Senin, 23 April 2018

Waspadalah Mata Kering Lebih Sering Di Alami Wanita

Waspadalah Mata Kering Lebih Sering Di Alami Wanita-, MATA kering atau dry eye lebih sering dianggap enteng oleh banyak orang. Itu adalah bahwa mata anda cepat lelah di depan komputer atau dalam penggunaan ponsel, dan matanya segera, dan panas. Sementara kondisi, bahwa mungkin sekali orang tersebut sudah menderita mata kering, untuk tahu tanpa dia.
Anda memahami kondisi, pelopor dalam mata-klinik di Indonesia, RS mata JEC untuk pemeriksaan mata gratis bagi 1.000 wanita di Indonesia. Inisiatif ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati hari Kartini", rutinitas perusahaan

Apa mata kering? Ini adalah penyakit atau kelainan multifaktorial dalam lapisan air mata (tear film) yang menyebabkan gejala. Dari mata merah, mata menjadi cepat lelah dan anda merasa sakit, gatal-gatal di permukaan mata, sensasi terbakar, dan terbakar, cahaya silau dan tidak sensitif terhadap cahaya, sampai visi adalah fokus.

"Di tempat pertama, mata kering ringan gangguan, menciptakan ketidaknyamanan terkesan selama kegiatan sehari-hari. Orang-orang cukup untuk merasa anda dapat mengatasinya dengan obat tetes mata. Namun, mata kering dapat menyebabkan ketergantungan pada obat tetes mata.

Bahkan hingga penurunan kualitas hidup," kata Dr Nina Asrini Noor, bulan, mata rumah SAKIT spesialis mata JEC, dalam kasus bahwa media-topik Berita: adalah sindrom penyakit mata Kering mata Kering adalah Umum di RS Jakarta Eye Center Kedoya, sabtu, 21 April 2019.

Untuk wanita di atas usia 50 tahun, terutama setelah menopause, yang agak ancaman mata sering. Oleh karena itu, kadar estrogen menurun dan kadar androgen yang kurang berdampak pada keseimbangan produksi air mata.  

Sedangkan faktor eksternal, dokter mengatakan, Neni, terjadi mata kering, karena polusi, termasuk lingkungan kering bebas, seperti, misalnya, AC, atau terlalu banyak waktu menatap TV, monitor komputer dan layar ponsel juga akan memiliki efek. 
Baca Juga : Beberapa Penyebab Mata Minus Bertambah Parah
Kuliah pada mata kering, bisa tidak) terlepas dari diskusi tentang lapisan air mata atau air mata film ini terdiri dari tiga komponen: minyak (lipid), air (watery) dan lendir (musin. Di mata sehat, produksi film air mata di lapangan.
Di setiap kedipan mata, air mata secara merata untuk menjaga permukaan mata terlubrikasi menyajikan pada saat yang sama melindungi didistribusikan dari iritasi, benda asing dan mikroorganisme. "Jika seseorang terkena, mata kering, komposisi air mata ini berubah, dan merusak fungsi mereka. Visi dapat dipengaruhi, oleh karena itu, air mata di permukaan mata memainkan peran penting dalam pemfokusan cahaya," kata Dr. Boneka.
Ada tiga mekanisme, apa penyebab terjadinya mata kering menurut dokter-boneka. Data adalah sebagai berikut:
  • Disfungsi Kelenjar meibom (MGD) – obstruksi dari kelenjar Meibom, dan fungsi produksi minyak (lipid).
  • Mata Kering karena penguapan (EDE) – meningkatkan penguapan air mata karena ketidakstabilan lapisan minyak(lipid).
  • Berair Kekurangan mata Kering (ADDE) - penurunan produksi komponen berair karena penyakit autoimun seperti sindrom, saya ucapkan terima kasih, Tuhan. Sjogren, penyakit Lupus dan Rheumatoid Arthritis.

Untuk menjadi "antara ketiga mekanisme, MGD adalah penyebab paling umum dari mata kering. Proporsi kejadian MGD pada orang-orang di Asia lebih besar daripada kelompok penduduk lainnya, yaitu, 46-70%. Ini pengaruh dari suhu dan kelembaban atmosfer, kualitas udara di wilayah Asia, tidak seperti daerah lain," kata Dr. Boneka.

Dalam rangka untuk mengidentifikasi mata kering, beberapa metode yang dapat menjadi pilihan, pada awal kuesioner, Schirmer Tes untuk menilai volume air dari mata, Tear Break-up Time (TBUT) untuk menilai stabilitas air mata, permukaan Okular pewarnaan untuk menilai tingkat peradangan dan kerusakan pada permukaan mata, hingga Tearscope dan Meibography untuk menilai kondisi dari kelenjar meibom pada kelopak mata.

"Bahkan jika anda mengatakan tidak ada gejala spesifik, jika anda sudah memiliki faktor risiko di atas, serta pemeriksaan mata yang dilakukan secara teratur dan menyeluruh sehingga risiko mata kering dapat dihindari atau cepat," Dr. Boneka.

Selain menyediakan pengaturan untuk pemeriksaan pada bulan oktober, untuk pasien dengan mata kering, SAKIT mata, JEC mata Kering-layanan, yang disajikan di tengah-tengah pertama dan satu-satunya di Indonesia, diagnosis, yang pada saat yang sama, pengobatan mata kering secara komprehensif.

E-Mata® Intense Pulse Light (IPL) terapi adalah selalu salah satu solusi mutakhir yang menawarkan. Fokus terapi untuk MGD, teknologi ini memungkinkan stimulasi dan memperbaiki fungsi kelenjar Meibom, sehingga meningkatkan kualitas lapisan minyak (lipid), dan tingkat penguapan mengurangi keausan.

Komitmen Sosial dari rumah sakit mata JEC

Sebagai bentuk kebanggaan terhadap budaya nusantara, dan terima kasih atas pelayanan yang ditawarkan oleh Kartini perempuan Indonesia, RS mata JEC dalam aturan mengamanatkan, untuk membawa seluruh spektrum manajemen dan pekerja., nasional/regional pada 21 April setiap tahun

"Tahun ini, pelaksanaan" budaya perusahaan ", kita perluasdengan kegiatan pemeriksaan mata, gratis, menargetkan 1.000 wanita dari berbagai kalangan dan karir tes untuk mata kering, glaukoma, katarak dan retina.

Dengan mempertimbangkan adalah sebagai penting sebagai organ, mata, JEC berpendapat bahwa deteksi kondisi penglihatan sejak dini, wanita masih bisa dengan nyaman hari lebih, tanpa ada pembatasan," kata Titin Prihatiningsih sebagai Direktur sumber daya manusia CEB Perusahaan.
Inisiatif ini memperkuat komitmen sosial dari CEB untuk secara aktif meningkatkan kesehatan mata masyarakat Indonesia. Selama 34 tahun dari kehadiran-nya, JEC, secara Umum, pelaksanaan operasi katarak gratis dengan seluruh proses, hingga 5.000 orang.

Nah itulah ulasan lengkap tentang kesehatan mata yang dapat saya sampaikan saat ini, untuk informasi lengkap lainya tentang kesehatan mata, solusi pengobatanya dan produk kesehatan mata dapat anda simak langsung hanya di website resmi kamo berikut ini yaitu => Walatra Sehat Mata Softgel

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola


ARYANTO HERBAL

Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
  • WA/SMS/TELP : 081.284.047.339
  • BBM : D8282304

Jasa Pengiriman



POS KILAT KHUSUS

CEK RESI BISA DI JNE.CO.ID


Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Cari Blog Ini

tentang kesehatan. Diberdayakan oleh Blogger.