Senin, 25 Juni 2018

Manfaat Wortel Untuk Kesehatan mata

Perlu kalian tahu khusunya anda yang saat ini mengalami gangguan pada mata baik mata minus, mata berair, mata merah dll. dan penting juga bagi anda yangtidak menderita penyakit tersebut. dan yang perlu anda ketahui yaitu Manfaat Wortel Untuk Kesehatan mata. wortel merupakan salah satu sayuran yang memiliki manfaat dan khasiat untuk menjaga kesehatan mata anda jika rutin di konsumsi makan akan mencegah segala serangan penyakit yang dapat menyerang mata anda kapan saja.
 Mata merupakan salah satu organ penting yang mana perlu kalian jaga kesehatanya, apabila anda tidak bisa menjaga kesehatan mata, maka tidak menutup kemungkinan kesehatan mata anda akan terganggu bahkan yang paling parah dapat menyebabkan mata anda buta.

Perlu kalian ketahui selain bermanfaat untuk kesehatan mata wortel juga bagus untuk kesehatan tubuh yang amana wortel memiliki kandungan gizi yang di butuhan oleh tubuh seperti  kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, sodium, vitamin A, B1, B2, B3, B6, B9 serta C.

Lalu kandungan apa yang sangat berperan besar dalam menjaga kesehatan mata ?

Kandunagn tersebut yaitu vitamin A yang mana vitamin A dalam wortel tersebut sangat tinggi dan sangat berperan besar dalam menjaga kesehatan mata serta dapat mencegah terjadinya mata katarak, mata minus, glaukoma  hingga mencegah mata rabun.

Nah itulah ulasan lengkap tentang kesehatan mata yang dapat saya sampaikan saat ini, untuk informasi lengkap lainya tentang kesehatan mata, solusi pengobatanya dan produk kesehatan mata dapat anda simak langsung hanya di website resmi kamo berikut ini yaitu => Walatra Sehat Mata Softgel

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola


ARYANTO HERBAL

Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
  • WA/SMS/TELP : 081.284.047.339
  • BBM : D8282304

Jasa Pengiriman



POS KILAT KHUSUS

CEK RESI BISA DI JNE.CO.ID


Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Cari Blog Ini

tentang kesehatan. Diberdayakan oleh Blogger.